7 Aplikasi Nonton Drama Korea dan Film Asia Terpopuler

7 Aplikasi Nonton Drama Korea dan Film Asia Terpopuler
Jumat, Maret 08, 2019
aplikasi-nonton-drama-korea-terpopuler
Nonton drama Korea memang lagi tren di kalangan anak muda saat ini
Siapa di sini yang suka nonton drama Asia seperti drama Korea, Dorama dan lain sebagainya? Kalau menunggu tayang di televisi, bisa lama menunggu serial yang Anda suka. Itu pun belum tentu ditayangkan. Nah, daripada galau karena tak bisa menonton drama kesukaan, lebih baik nonton via aplikasi saja. Ada banyak aplikasi yang bisa digunakan, lo! 

1. Netflix 


Beberapa tahun belakangan ini, Netflix resmi masuk ke Indonesia dan dimanfaatkan banyak orang untuk menemukan ratusan judul drama Asia hingga film-film keren. Di sini juga tersedia subtitle Indonesia dan bahasa Inggris sehingga Anda tak perlu repot lagi menerjemahkan bahasanya. 

2. Tribe 


Selain Netflix, Anda juga bisa menggunakan aplikasi nonton film yang bisa diunduh via Playstore, yakni Tribe. Aplikasi ini tak hanya menyediakan film saja, namun juga berbagai drama Asia yang bisa Anda akses secara gratis. Hanya saja, Anda harus sabar kalau mau nonton via ini. Pasalnya, ada banyak iklan yang berseliweran sehingga cukup mengganggu. 

3. Viu 


Viu juga merupakan aplikasi yang bisa Anda akses untuk nonton drama Korea dan drama Asia lainnya. Selain Netflix dan Tribe, Viu juga merupakan aplikasi yang banyak digunakan karena telah menyediakn subtitle berbahasa Indonesia. Asiknya, Anda bisa mengunduh film tersebut untuk ditonton secara offline dengan kualitas SD hingga HD. 

Tak hanya drama Asia saja yang bisa Anda temukan di sini. Anda juga bisa menemukan berbagai film Asia keren serta acara musik dari seluruh Asia. Anda bisa menggunakannya secara gratis meski agak terganggu dengan iklan. Namun, kalau mau bebas dari iklan, Anda bisa berlangganan Viu Premium yang berbayar. 

4. Drakor.id 


Kalau Anda sedang mencari aplikasi untuk menonton drama Asia terkhusus untuk drama Korea paling update, maka Anda harus menggunakan Drakor.id saja. Aplikasi yang ini menampilkan banyak drama dan film Korea yang selalu update. Unggulnya lagi, aplikasi ini memiliki ukuran yang kecil sehingga pas untuk ponsel dengan memori kecil. 

5. KDrama 


Masih khusus untuk aplikasi nonton drama dari Korea, Anda bisa menggunakan aplikasi KDrama saja. Aplikasi yang satu ini juga sangat difavoritkan karena Anda bisa menonton flim dan drama Korea secara gratis. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai judul drama Korea dari episode pertama hingga tamat. 

6. Viki 


Lain lagi dengan Viki. Aplikasi yang satu ini juga menyediakan serial televisi dari Korea, China, Jepang, Taiwan dan Thailand. Aplikasi ini juga menyediakan subtitle dengan berbagai bahasa yakni bahasa Inggris, Spanyol, China, dan lain sebagainya. Anda bisa streaming drama Korea dan lainnya di sini dengan nyaman dan tak terganggu dengan iklan, lo! 

7. KBS World 


KBS adalah salah satu stasiun TV terkenal yang ada di Korea Selatan yang sukses menayangkan berbagai drama Korea populer di seluruh dunia. Nah, kini KBS menyediakan aplikasi yang khusus untuk menyajikan drama Korea yang ditayangkan di stasiun televisi ini. Selain itu, di sini Anda juga bisa menonton berbagai acara musik favorit di Korea Selatan. 

Nah, aplikasi yang mana yang biasa Anda gunakan untuk nonton drama Asia, baik itu drama Korea, Jepang, Thailand dan masih banyak lagi? Apapun yang Anda pilih, tentunya dengan berbagai aplikasi di atas, Anda bisa mengakses tontonan keren dengan lebih mudah, ya! Tak harus lagi menunggu film atau drama yang Anda suka tayang di TV lebih dulu.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "7 Aplikasi Nonton Drama Korea dan Film Asia Terpopuler"

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar jika ada yang perlu didiskusikan. Jangan pernah gunakan ujaran kebencian, bullying, dan kalimat-kalimat yang mengandung unsur SARA!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel